16 Juli 2010

MOVIES

OMG!
Banyak banget sekarang film2 bagus yang belom saya tonton.


Pertama The Legend is Born IP Man 2.
Kisah kali ini mengikuti kehidupan IP Man di masa mudanya. Setelah kematian gurunya, Chan Wah Shun di Foshan, Ip Man pergi ke Hong Kong untuk belajar. Di sana ia belajar teori Wing Chun dari Leung Pik yang membantunya kemajuan besar. Ketika ia kembali ke Foshan, Ip Man jatuh cinta dengan putri wakil walikota tetapi ditentang oleh ayahnya. Sementara itu, gaya Wing Chun ala Ip Man juga dikatakan telah menyimpang dari bentuk asalnya. Bagaimana ia menghadapi semua tantangan ini dan menjadi salah satu guru kung fu paling dihormati sepanjang masa?
(Sinopsis copy from www.21cineplex.com)






Kedua The Twilight Saga - Eclipse.
Dalam Eclipse, Bella kembali dikelilingi oleh bahaya dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampir terus mengejarnya untuk membalas dendam. Di tengah semua ini, dia terpaksa memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob - tahu bahwa keputusannya dapat memicu pertarungan antara vampir dan serigala jadi-jadian (Werewolf). Dengan segera, Bella dihadapkan pada keputusan paling penting dalam hidupnya.
(Sinopsis copy from www.21cineplex.com)
Edward and Jacob, you Guys HOT ! ♥





Ketiga Despicable Me.
Tokoh utama, Gru, adalah penjahat nomor 2 yang ingin mencuri bulan dengan bantuan tentara minion miliknya. Ia mencari akal untuk mengalahkan pesaingnya, penjahat nomor 1 bernama Vector. Namun, ia bertemu dengan tiga gadis yatim kecil (Margo, Edith dan Agnes) yang menginginkan Gru menjadi ayah mereka.
(Sinopsis copy from www.21cineplex.com)
nampak nya film ini bagus, soal nya rata-rata foto bbm langsung pada ganti foto tokoh-tokoh yang ada di film ini. hmm penasaran?! =p








Keempat Inception.

Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang terampil dan terbaik, mencuri rahasia berharga dari pikiran bawah sadar yaitu mimpi. Cobb telah membuat kemampuan langkanya untuk menjadi pencuri bergensi di dunia tetapi juga membuatnya menjadi buronan internasional dan mengorbankan semua yang ia cintai.
Saat ini Cobb ditawari dibebaskan dari tuduhan kriminal panjangnya. Tugas terakhir ini akan mengembalikan kehidupan normalnya hanya jika dia bisa melakukan hal yang mustahil. Alih-alih mencuri, dalam misi yang disebut Inception ini, Cobb diminta untuk menanamkan memori baru ke dalam alam bawah sadar targetnya. Namun tidak ada perencanaan dan keahlian yang cukup dari tim Cobb lainnya untuk menghadapi musuh berbahaya ini yang tampaknya mengantisipasi setiap gerakan mereka. Musuh yang hanya dapat dilihat oleh Cobb.
ini juga pasti baguss, ada AA Leonard :*





Hei Time, i need you for free. i need to watch those movies before they down =D
semoga minggu ini bisa nonton Eclipse dulu deh sma Inception! amiiien :)
Ga nahan deh pasti ngeliat Edward sama Jacob yang bikin HOT ini film. andaikan gue bisa gantiin Bella di film itu. ato gak Bella sama Edward aja, gue sama Jacob. Aw! :* 
Sebentar lagi bisa gila deh yah hihihih. how i love you Jacob.
see you on the next movies! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar